19 Februari 2013

Cara Alami Mengencangkan Payudara Secara Alami

Cara Alami Mengencangkan Payudara. Payudara yang turun tentu saja tidak sedapt dipandang mata dan membuat kehilangan percaya diri. Ada banyak cara untuk cara membesarkan payudara secara alami tradisional dan sebagian akan kita bahas disini.
Cara Alami Mengencangkan Payudara Secara Alami
Sekarang ini telah banyak masker-masker cream untuk memperbesar payudara yang dijual di toko-toko obat. Namun sebaiknya Anda ingat, jangan sembarangan menggunakan masker-masker atau cream untuk memperbesar payudara secara cepat dan instant itu karena besar kemungkinan mengandung zat-zat kimiawi yang dapat membahayakan payudara Anda di masa yag akan datang. Lebih Anda memilih cara tradisional dan alami untuk merawat payudara:

Cara Merawat payudara secara alami tradisional

Mengencangkan payudara secara alami tradisional

Anda bisa menggunakan kacang panjang untuk mengencangkan payudara, ambil kacang panjang secukupnya, tumbuk sampai halus lalu oleskan pada payudara Anda selama lebih kurang 30 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Ingat, jangan sampai kena putingnya.

Memperbesar payudara

Ambil satu ruas jahe lalu panggang atau dibakar. Kemudian, Anda pukul2 tapi jangan sampai hancur, masukkan ke dalam segelas susu sapi murni. Kocok sampai encer dan saring, endapkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu Anda bisa meminumnya 2x dalam sehari secara rutin. Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara Anda.

Pueraria mirifica untuk Payudara

Adalah tumbuhan yang sudah diteliti khasiatnya dalam mengencangkan payudara. Tanaman ini, dapat mengembalikan elastisitas jaringan muda, yang membuat jaringan berkembang sehingga efisien mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur. Tanaman ini juga memiliki hormon untuk merangsang pertumbuhan dan membesarkan payudara. Namun, sayangnya tanaman ini susah didapat.

Mengencangkan Payudara dengan Pepaya

Sejak zaman dahulu, pepaya muda sudah digunakan untuk mengencangkan payudara, enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Sementara itu hormon pengencang dan vitamin A dalam enzim pepaya, diyakini akan merangsang pengeluaran hormon wanita. Selain itu, juga dapat merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu, dan tentu saja mengencangkan payudara.

Cara membuat: Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu, beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali.
Sekian Cara Alami Mengencangkan Payudara Secara Alami.